Link 12 Video Syur Iptu MIP Twitter Viral Bikin Heboh Jagat Maya!

Baru-baru ini heboh banget, ada seorang cowok yang lagi jadi perbincangan seru setelah istrinya, yang punya inisial AHS, ngadu ke Polda Sumatera Utara. Cowok itu ternyata si Iptu MIP, yang terkenal di Twitter.

Jadinya, si Iptu MIP ketahuan istrinya karena dia nyelingkuh sama cewek lain yang punya inisial AM. Nah, si AHS lapor suaminya itu dan ngaku kena kekerasan psikis.

Nama IPTU MIP langsung jadi terkenal di media dan banyak banget tanggapan dari netizen. Bahkan, si AHS nemu beberapa video yang diduga suaminya sama istri lain. Nah, nih, ekonomiupri.id bakal buka rahasianya!

Ada Sekitar 12 Video Panas Iptu MIP Twitter yang Viral dan Diburu Netizen

Link 12 Video Syur Iptu MIP Twitter Viral Bikin Heboh Jagat Maya

Bete banget rasanya buat istri kalo tau suaminya selingkuh. Coba bayangin deh, Ibu Rumah Tanggal (AHS) udah ketahuan suaminya main serong. Hati dia pasti hancur banget, apalagi dia nemu beberapa video bokeh sama cewek lain.

Kasus ini viral di Twitter, dan AHS dapet support dari banyak warganet. Mereka ngutuk kejadian ini dan pengen suami AHS diperiksa.

Yang bikin tambah pelik, terlapor ini seorang polisi berpangkat perwira yang lagi tugas di Bareskrim Polri, Sumatera Utara. AHS udah nikah sejak 2018 dan punya dua anak.

AHS yang udah tahu suaminya selingkuh, ngaduin suaminya atas tuduhan berzina. Tersangka, yang namanya AM, juga janda beranak dua.

Bukti video yang mirip suaminya udah diserahkan pas AHS dipanggil buat keterangan tanggal 8 Maret 2023. Katanya sih video-video itu banyak, kayaknya ada sekitar 12 video bokeh.

Nah, ada surat SP2HP2 yang nyatain kalo udah nemu bukti kuat pelanggaran etik polisi. Langsung deh kasusnya dilimpahin ke Biro WabPro Divpropam Polri buat penegakan kode etik. Kita nantikan aja gimana perkembangan kasusnya selanjutnya, deh.

Kronologi Pelaporan Terkait AHS Terhadap Iptu MIP yang Viral di Twitter

Pihak istri yang jadi Ibu Rumah Tangga, namanya AHS, udah ngelaporin kasusnya pada tanggal 28 Februari 2023 dengan nomer STTPL/B/262/II/2023?SPKT/Polda Sumut.

Tapi sampe sekarang, masih belum dipanggil para saksi dan yang dilaporin, terutama si perempuan yang inisialnya AM. Pengacara AHS, namanya Adheri Zulfikri Sitompul, udah bilang juga dan minta Polda Sumatera Utara buat cepet-cepet periksa yang dilaporin.

Adheri bilang kliennya udah dapat surat pemberitahuan dari hasil penyelidikan dan udah nunjuk petugas yang langsung bertindak setelah laporan dibuat.

Korban tentu berharap supaya penyidik nggak ngulur-ngulur waktu biar kasusnya segera diproses. Selain itu, pihak AHS juga berharap bahwa perkara ini bakal naik status dan terlapor dijadikan tersangka.

Sampe sekarang, Adheri masih tetap berpikir positif tentang kinerja polisi buat selesain kasus ini. Pengacara juga minta kasus ini diperhatiin khusus biar nggak ngerusak nama baik kepolisian.

Dia juga nambahin lagi, katanya, ‘Jangan ada perlakuan khusus buat pelaku meskipun dia masih jadi polisi aktif. Semua masyarakat pengen hukum yang tegas buat semua rakyat Indonesia, terutama buat oknum penegak hukum yang digaji sama negara sendiri.’

Menurut Adheri Zulfikri Sitompul, selaku pengacara AHS, perbuatan perselingkuhan sampe pembuatan video nggak pantas itu adalah bentuk kekerasan yang dilakuin MIP ke AHS.

Berbagai Komentar Warganet Atas Kasus Iptu MIP yang Menimpa AHS

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, kasus ini tentunya menarik perhatian para warganet. Banyak dari mereka yang ramai memberikan komentar mengenai kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Iptu MIP di Twitter.

Tentu saja, istri dari Iptu MIP tersebut mendapatkan banyak dukungan dari pengguna media sosial yang beragam. Para warganet berharap agar AHS terus berjuang untuk mendapatkan keadilan atas pelanggaran yang telah terjadi.

Tidak hanya dukungan untuk AHS, tapi Iptu MIP sebagai suaminya juga mendapatkan kritik pedas dari warganet. Terlebih lagi, banyak video yang membuat para warganet sangat marah.

Banyak dari mereka yang siap untuk membantu dan menjadi garda terdepan dalam mengawal kasus ini. Tentunya, ada berbagai macam komentar yang berbeda-beda yang ditulis oleh pengguna jejaring sosial.

Salah satunya adalah pengguna yang membagikan pengalaman teman mereka yang mengalami hal serupa.

Mereka berharap agar laporan segera ditindaklanjuti. “@ma**** di TikTok menulis, ‘Semoga laporannya cepat ditanggapi ya, mbak. Teman saya juga pernah mengalami hal seperti yang kamu alami, tapi tidak mendapatkan respons yang memadai.'”

Ada juga komentar lain yang memberikan doa dan dukungan untuk AHS. “@ti**** menulis, ‘Kuat ya, bun. Jangan pernah menyerah dalam mencari keadilan dan selalu memohon bantuan Allah SWT. Percayalah pada Allah.'”

Dukungan terus mengalir untuk AHS, istri dari Iptu MIP yang viral di Twitter. “@ro**** menulis, ‘Semoga istri yang sah terus diberikan kekuatan dan kesabaran.’ Semoga AHS dapat memperoleh hak-haknya sebagai pelapor.

Namun, tidak sedikit juga yang memberikan komentar pedas, seperti salah satu pengguna Twitter yang menulis, “Baru jadi Iptu, tapi sudah selingkuh selama 2 tahun. Otaknya memang kecil, sulit mengerti.” Tulisan ini muncul dalam salah satu postingan akun Verified.

Link Video Iptu MIP yang Ditemukan di Twitter Kini Viral

Sambil mengusut kasus perselingkuhan yang sedang diselidiki, banyak netizen yang malah ngomentarin video yang katanya Iptu MIP yang ketahuan di Twitter. Eh, katanya ada 12 video sama cewek.

Dari banyak komentar tentang kasus ini, pasti banyak yang nyangkut di video yang lagi heboh itu. Bahkan ada yang pengen nyari 12 video viral-nya di Twitter dan sumber-sumber lainnya.

Banyak juga yang nyari link video viral Iptu MIP di Twitter, “Kasih link dong,” tulis si @suria******. Ada juga yang bilang, “Kasih link videonya dong biar ga penasaran,” tulis @vie******.

Beneran deh, masih banyak pengguna internet yang belum tau video itu yang katanya masih beredar. Bahkan ada judul-judul yang nunjukin yang terlapor lagi ngelakuin hal yang nggak banget sama cewek.

Pastinya bikin netizen penasaran pengen nonton semua videonya. Buat yang mau nonton. Cara nonton videonya gampang kok, pake browser yang bagus, matiin ad-block-nya. Jangan lupa pake VPN dan klik link di bawah buat download langsung.

=>> Cek Linknya Disini <<=

Baca juga:

/* */