VAKSINASI COVID 19 SINOVAC RSUD IBNU SUTOWO

Dokter spesialis bedah dan Direktur RSUD selesai menjalani tahapan vaksinasi

Dokter spesialis penyakit dalam sebagai Vaksinator

Telah dilaksanakan Vaksinasi Sinovac di RSUD Ibnu Sutowo dari tanggal 02 Februari 2021 sampai 04 Februari 2021 dengan sasaran lebih kurang 600 orang tenaga kesehatan baik yang bekerja di unit pelayanan ataupun non pelayanan yang ada di RSUD Ibnu Sutowo.

Vaksin pertama diberikan kepada perawat – perawat rawat inap dan rawat jalan, diikuti dengan Dokter – Dokter Spesialis, Direktur RSUD dr.Rynna Dyana dan pejabat struktural di lingkungan RSUD.

meja 1 Pendaftaran dan Verifikasi KTP
Meja 3 Vaksinasi
Meja 2 Skrining pasien
Meja 4 Observasi dan penyerahan kartu vaksinasi

Vaksin obat SINOVAC tahap pertama ini diberikan hanya 0,5cc untuk setiap orang yang menyetujui dilakukan tindakan vaksin. Tahap kedua diberikan setelah 14 hari penyuntikan pertama. Untuk pemberian vaksin ini, tidak dianjurkan peserta dengan riwayat penyakit seperti Hipertensi, DM, Jantung Coroner, terpapar covid 19, gagal ginjal, kelainan darah, ibu hamil dan menyusui serta penyakit berat lainnya.

Vaksinator RSUD IBNU SUTOWO

Semoga vaksin covid 19 ini bisa memberikan dampak positif bagi petugas kesehatan yang merupakan petugas pertama menangani pasien dengan keluhan gejala covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.