Sambutan Direktur RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja

direkturSEKAPUR SIRIH

Assalamualaikum Wr.Wb.

Puji dan Syukur kami Panjatkan Kehadirat Allah SWT karena atas rahmat dan karunianya Website BLUD RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja dapat disajikan.

Kami sangat menyambut gembira atas kehadiran Website ini, karena melalui Website ini kami dapat menginformasikan pelayanan rumah sakit kepada seluruh masyarakat terutama yang ingin mengenal kami lebih jauh.

BLUD RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo baturaja merupakan rumah sakit milik pemerintah daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu yang didirikan :

  • RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo baturaja berdiri sejak Tahun 1936 berupa klinik
  • Tahun 1948 menjadi Rs Budiman
  • Tahun 1952 menjadi RSUD Baturaja
  • Tahun 1993 menjadi RSUD Type C
  • Tahun 2002 menjadi RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo baturaja
  • Tahun 2013 menjadi BLUD RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo baturaja

 

Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan pelayanan bermutu tinggi dan profesional dengan mengutamakan kepuasan pasien tanpa meninggalkan kode etik serta terjangkau bagi seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan sekitarnya, seiring dengan komitmen tersebut   sudah terakriditasi lima pelayan dengan status akreditasi  5 pelayanan.

RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo baturaja merupakan satu-satunya rumah sakit kabupaten yang memiliki 11 unit alat pencuci darah atau Haemodalisa.

Sebagai rumah sakit yang menekankan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu induk dan sekitarnya, RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo baturaja akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayananan komitmen. Semangat dan Dedikasi yang tinggi serta mengikuti perkembangan teknologi yang tepat guna untuk pelayanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan dan perawatan kesehatan yang berkualitas serta kenyamanan bagi anda dan keluarga selama mengalami pengobatan dan perawatan dirumah sakit kami.

Untuk keterangan lebih lanjut atau saran-saran dari anda sangat kami harapkan atas partisipasi anda untuk mengetahui lebih banyak tentang RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu induk melalui Website ini kami ucapkan terima kasih.

Wassalammu’alaikum wr.wb

Direktur,

 

dr. RYNNA DYANA. R