PERESMIAN GEDUNG BARU RSUD IBNU SUTOWO BATURAJA

Awal Tahun 2021 ini, bertepatan dengan kunjungan kerja Gubernur Provinsi Sumatera Selatan tanggal 19 Januari 2021, seluruh staf RSUD Ibnu Sutowo turut berbahagia dengan peresmian gedung baru RSUD oleh Bapak H.HERMAN DERU dan Bupati OKU H.KURYANA AZIZ. Gedung yang direncanakan untuk Instalasi Gawat Darurat (IGD), Poliklinik dan Ruang Rawat Inap ini akan beroperasi sepenuhnya jika finishing pembangunan sudah selesai.

Gubernur, H.Herman Deru Meninjau langsung Ke dalam Gedung Baru

Pembangunan gedung baru RSUD ini dibuat dengan konsep yang modern dan dirancang sesuai dengan kebutuhan Rumah Sakit. Dalam kunjungan kerja kemarin, Bapak Herman Deru langsung menandatangani Prasasti atas peresmian gedung baru RSUD Ibnu Sutowo. Gubernur juga meninjau gedung baru beserta Bupati OKU dan Direktur RSUD dr.Rynna Dyana R. Menurut Gubernur, ini adalah Rumah Sakit yang termegah dan modern diantara Rumah Sakit di Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk itu bukan hanya sekedar bangunan saja yang baru, dan fasilitas yang canggih, tetapi juga harus diimbangi dengan pelayanan dari sumber daya manusia yang ramah, cepat dan berkualitas agar Rumah Sakit dapat dirasakan oleh masyarakat secara optimal.

Panitia Peresmian Gedung RSUD

2 thoughts on “PERESMIAN GEDUNG BARU RSUD IBNU SUTOWO BATURAJA

  • Assalamu’alaikum. Maaf mau bertanya. Jika nunggu pasien dan membawa anak dibawah umur karena tidak ada yang ngasih, apakah diijinkan untuk diajak masuk ya? Terimakasih.

    • waalaikumsalam..
      berdasarkan peraturan tata tertib penunggu pasien di RSUD,untuk anak2 dibawah umur tidak diperbolehkan masuk kedalam ruang rawat inap pak,apalgi harus dibawa untuk menunngu pasien..terima kasih atas pertanyaannya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.