PENGHARGAAN TOP BUSSINES AWARD 2022

Ajang bergengsi bagi para pelaku usaha BUMD di Indonesia, yakni TOP BUMD AWARDS telah digelar 20 April 2022 kemarin. Acara yang diselenggarakan setiap tahunnya ini bertema ”MEMBANGUN KINERJA BISNIS dan LAYANAN BUMD YANG BERKELANJUTAN” serta didukung oleh Kementrian Dalam Negeri RI.

Ada beberapa kategori penghargaan yang telah diberikan kepada pemenang, salah satunya klasifikasi level bintang 1-5 dari sektor RSUD dr. Rynna Dyana R, MKM Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja sebagai TOP CEO RSUD 2022 dan TOP PEMBINA BUMD 2022 Bapak H. Teddy Meilwansyah, Plh. Bupati OKU.

Menurut ketua pelaksana, dikutip dari www.topbusiness.id, kriteria penilaian kepada para finalis TOP BUMD AWARDS 2022 antara lain. Pencapaian kinerja bisnisnya, terus melakukan perbaikan (Improvement) berkontribusi besar dalam pembangunan daerah dan memiliki strategi/inovasi untuk mendukung bisnis di masa pandemi COVID-19.

Dengan keberhasilan dr. Rynna Dyana R, MKM dan Bupati OKU semoga bisa terus berkarya dan memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat OKU khususnya pelayanan untuk RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja.