NONTON BARENG

Hari selasa, 11 Juni 2019 merupakan hari yang bahagia bagi para staf RSUD Ibnu Sutowo. Pasalnya, pada tanggal tersebut seluruh petugas kebersihan, petugas keamanan dan portir dijanjikan oleh Ibu Direktur dr. Rynna Dyana Rahman untuk nonton bareng di Bioskop Platinum di salah satu pusat perbelanjaan di Baturaja.

Sebanyak lebih kurang 70 orang ikut serta meramaikan bioskop. Hadir juga Kepala Urusan Umum RSIS Ibu Hj.Iin Parlina, Kepala Humas Bapak Turipno dan staf sebagai pembimbing lapangan mereka. Dengan menggunakan seragam kaos putih, mereka dengan antusias datang ke bioskop setelah jam kerja selesai. Selama film dimulai dari pukul 15.45 wib – 17.45 wib, mereka juga mendapatkan minum dan snack yang disiapkan oleh bagian umum dan staf.

Harga tiket untuk satu orang sebesar Rp 25.000, semua biaya nonton bareng ini dibiayai oleh Ibu Direktur dr Rynna Dyana. Direktur juga menyampaikan pesan melalui media sosial WA “semoga kumpul – kumpul mereka ini bisa menghilangkan letih mereka sejenak”. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh seluruh staf yang ikut menonton. Mereka merasa terhibur dan bersenang – senang, ” semoga Ibu Direktur selalu sehat dan dilimpahkan rejeki” terselip doa dari mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.