Lomba Nasi Goreng

Dalam rangka kegiatan Milenial Road Safety Festival yang diadakan oleh Kepolisian Kabupaten OKU hari minggu 17 Maret 2019, tim RSUD Ibnu Sutowo ikut serta berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. Kegiatan yang bertujuan untuk memecahkan rekor MURI sebanyak 2500 peserta tersebut, dimulai pukul 06.00 WIB diawali dengan atraksi dari POCIL 2019, safety riding anggota kepolisian, komunitas roller blade, dll.

Peserta utama kegiatan lomba nasi goreng ini lebih dikhususkan pada siswa siswi SMP dan SMA se kabupaten OKU, selebihnya instansi pemerintah lain ikut berpartisipasi juga. Lomba nasi goreng yang diikuti 30 peserta dari RSUD sendiri diantaranya Dokter muda dari bagian yanmed, staf radiologi, laboratorium dan BDRS, Poliklinik, ruang rawat inap, keuangan, dan kepegawaian. Mereka lengkap memakai pakaian/kaos putih lengkap dengan topi koki dan celemek seperti layaknya chef handal. Lomba yang berlangsung selama 30 menit ini, dipersiapkan dengan sebaik mungkin oleh peserta. Ada yang telah menyiapkan sebagian hiasannya dari rumah, sehingga tinggal dikreasikan di piring masing – masing dengan cantik.

Pengumuman lomba langsung diberitahukan oleh tim panitia kegiatan nasi goreng setelah tim juri mencicipi semua hasil karya masakan peserta. Tidak disangka tim RSUD berhasil memenangkan lomba dengan kategori nasi goreng favorit. Tim RINDU V dari ruang rawat inap sebagai salah satu juara favorit mengusung tema nasi goreng dengan judul “nasi Goreng Selimut Tetangga” berhasil memperoleh piagam penghargaan dan uang sebesar Rp 500.000.,. Selain memenangkan lomba, salah satu staf humas RSUD juga beruntung mendapatkan hadiah kupon jalan santai berupa satu kapling tanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.